Jumat, 14 Oktober 2011

Narsis Time

Beberapa hari yang lalu studio METRO FeMale "geger". Geger yang dimaksud disini yaitu kami super duper sibuk berpose di depan 3 kamera. Tujuan dari pemotretan ini untuk website baru radio kami. Saya sebenarnya sudah mulai luntur jiwa narsisnya. Entah kenapa berbeda seperti yang dulu, kalo dulu suka genit-genitan depan kamera. Sekarang, males banget berpose depan kamera. Tapi tetap, saya ingin hasilnya tetep bagus, mau ga mau saya paksakan diri untuk tampil sebaik mungkin depan kamera. Akhirnya jadilah beberapa foto itu. Seperti yang saya bilang, waktu itu ada 3 kamera, kamera saya, kamera temen, dan kamera sang photografer. Yuk kita liat hasil foto dari kamera saya ;)















Dari kamera sang fotografer:





Nah itulah hasil dari dua kamera, kamera saya dan kamera sang fotografer. Dari kamera teman, kebetulan saya ga minta filenya :)
Meski kehilangan rasa narsis, saya tetep oke ga? hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger