Jumat, 25 Oktober 2013

Kado Ultah dari The Body Shop

Wah, rasanya nggak rugi banget yah kalau kita jadi member di suatu produk yang kita sukai. Misalnya saja nih kalau saya, jadi membernya The Body Shop. Bukannya saya lagi berpromo sih, cuma ingin share pengalaman aja. Nah, kalau jadi membernya The Body Shop selain kita bisa menikmati promo diskon khusus untuk member, pas kita ulang tahun kita akan dapat hadiah ulang tahun!!! Yayyy....inilah yang paling saya sukai ;)

Sebenarnya, diawal saya jadi member saya tau sih kalau pas di ultah saya nanti saya dapet kado dari The Body Shop, tapi pas saya ultah saya lupa setengah mati kalau bakalan dapet kado dari TBS. Untungnya, TBS ngingetin saya dengan cara sms pas di tanggal saya ulang tahun. Isi sms nya adalah...

"Dear Dina, Selamat Ulang Tahun! Dapatkan hadiah gratis dan HEMAT 15% untuk semua produk harga normal (min. Rp300rb) sampai 23/11/2013. Syarat ketentuan berlaku."

Pas baca sms ini reaksi saya happy banget. Siapa sih yang nggak happy dikasih produk favorit pas di hari ultah lagi. Langsung aja keesokan harinya, yaitu tanggal 24 Oktober 2013 saya langsung hunting ke store TBS yang ada di Plaza Tunjungan 4. Dan ini dia kado dari TBS...



Ini adalah body lotion dengan aroma White Musk. Jangan tanya aromanya seperti apa, lembut but but banget. Kalau mencium aromanya serasa melayang ke tujuh angkasa *lebay* hehehe. Tapi serius, keharuman body lotion ini awet banget. Saya cuci tangan berkali-kali (tanpa sabun) aroma White Musk nya masih berasa. Apalagi lotionnya pas dipakai juga mudah meresap ke dalam kulit. Mantafff deh ;)

Tapi, jangan kecewa yah kalau untuk kado kita cuma dapet yang 60ml. Namanya juga dikasih yah alhamdulillah aja lah, ya ga?! Meskipun kecil-kecil gini yang namanya produk dari TBS ya tetep aja mahal. Kecil-kecil imut yang paling habis dalam satu minggu ini harganya Rp 59.000,00. 


Oh iya, selain dapat kado ini kita juga dapet diskon 15% all item untuk belanja mininal Rp 300.000,00. Kita boleh ambil diskon ini tapi nggak harus juga. Waktu itu saya nggak ambil, lagi bokek belom gajian, hehehe.


Jangan lupa yah, kalau mau ambil kadonya harus bawa member card. Tunjukin ke mbak atau mas nya, nanti pasti langsung dikasi kadonya. Kalau belum jadi member yoook ikutan jadi member TBS. Caranya gampang, belanja minimal Rp 500.000,00 dalam sekali pembelanjaan atau dalam 2 bulan ( berlaku akumulatif). Keistimewaannya, bisa belanja dengan poin yang sudah terkumpul, khusus member baru akan ada voucher belanja, dapat kiriman enewsletter dan sms setiap ada promo, dan yang paling bikin saya happy dapat kado pas kita lagi ultah. Yuuuhuuu ;)


Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat yah. Tengkyuu udah baca dan tengkyuu The Body Shop ;p


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Asyik! Pas banget googling karena dapet SMS yg sama dari Bodyshop dan ketemu blog ini. Mau cepat2 ambil kadonyaaa..

Unknown mengatakan...

yah, sayang diskonnya ga diambil.. waktu itu mbak TBS-nya bilang diskon 15%-nya boleh diambil dalam jangka waktu sebulan setelah ultah. soalnya waktu itu aku juga ga ambil pas desember, tp aku pake di awal januari setelah gajian. hehe.. ^^

http://beautyclosetofmine.blogspot.com/

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger