Jumat, 09 Desember 2011

MR. BIG Live Concert @ Grand City Surabaya

Rabu malam (07 Desember 2011) Surabaya benar-benar gempar dengan kehadiran MR. BIG di Grand City Surabaya. Dari mulai parkiran sampai mau naik ke lantai 1 semua orang rela ngantri, padahal konsernya masih di lt. 3. Untungnya, saya punya kartu "sakti" jadi nggak perlu antri dan langsung masuk atrium. Alhamdulillah yaa. Hehe.

Surabaya menjadi kota kedua konser MR. BIG di Indonesia dalam rangkaian konser musik untuk merayakan Guinness Arthur’s Day tahun ini. Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drum) benar-benar membuat arek-arek Suroboyo goyang dangdut ngeROCK abizz. Dengan lagu pembuka Daddy, Brother, Lover, Little, MR.BIG membuat histeris semua yang datang. Saya sih sebenarnya asing sekali dengan lagu itu, secara saya taunya cuma lagu-lagunya MR.BIG yang "RockMantiz" seperti Just Take My Heart, Wild World, To Be With You, dan lagu-lagu itu dimainkan si akhir-akhir acara. Untunglah, saya masih bertahan disana jadi bisa lihat mereka nyanyi lagu-lagu favorit saya :D

Nih, saya kasih lihat foto-foto hasil jepretan kamera saya, tapi yang motoin temen saya @endrocahyo.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger