Jumat, 18 Mei 2012

Narsis Membawa Rezeki

Slama ini merasa bersalah karena narsis?
Atau malu karena sudah merasa ga pantas bernarsis-narsis ria (faktor umur)?

Oke-oke, narsis memang memalukan kalau kita sudah dewasa tapi di depan umum bertingkah kayak abg labil yang geje ga jelas. Hehe. Tapi narsis jadi ga memalukan loooh kalau tau tempat dan waktunya. Apalagi kalo bisa bawa rejeki. Sangat tidak memalukan tuh ^_^

Ga percaya kalo narsis bisa bawa rejeki???

Coba aja narsis-narsisan di mall Ciputra World Surabaya. Join Snap&Tweet
Jadi, anda atau rame-rame sama teman atau keluarga bisa narsis foto2an waktu shopping atau dining di mall Ciputra World.
Untuk best pose akan dapat voucher Nav senilai Rp 100.000, 00 dan voucher belanja lainnya.

Dan tau kah anda? For Your Information (siap2 mau pamer)....
Saya menang!!! Horeee!!!

Jadi saya dapat voucher Nav karaoke keluarga di Ciputra World dan voucher-voucher belanja lainnya.

Ini dia foto saya & teman yang lagi dining  di Omnivoro, Ciputra World.


Ini foto voucher yang saya dapat,

 

Nah, pengen menang dan dapet voucher seperti saya???
Baca aja ya keterangan lengkapnya di Snap&Tweet

Oh iya, saya mau say tengs nih buat Ciputra World Surabaya.

Terima kasih Ciputra World (menangin saya lagi dong di putaran selanjutnya) *ngarep*  Hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger