Minggu, 22 April 2012

All in Kuta Bali

Holiday is a must. 

Bayangkan, begitu banyak manfaat yang kita dapat dari yang namanya liburan. Yah, sekali dua kali dalam setahun boleh lah yah menyempatkan waktu buat liburan. Kenapa sih liburan ini suatu keharusan? Ada banyak manfaat yang kita peroleh dari liburan. Sebuah studi yang dilakukan di National Heart, Lung & Blood Institute di Bethesda, Maryland, mengatakan, wanita yang bepergian keluar kota (dua kali atau lebih dalam satu tahun) berkemungkinan mencegah sakit jantung delapan kali lebih kecil daripada mereka yang tidak. Studi lain mengatakan, wanita yang sering berekreasi memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dan indeks masa tubuh yang rendah. Nah loh, yang pengen langsing jangan lupa liburan yah. Bukan hanya itu saja, orang yang sering berlibur memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Saya adalah bukti hidupnya. Puas sekali deh tidurnya dibanding sebelum liburan. Hehe. Tidak hanya itu, manfaat lainnya kita bisa bekerja dengan lebih baik. Dengan tingkat kegembiraan yang tinggi serta pikiran yang segar maka seseorang akan lebih siap untuk kembali bekerja.

Nah karena beberapa waktu terakhir saya sudah mulai stress berat dengan aktivitas yang bikin kepala cenat-cenut (apakabar Sm*sh yah?) akhirnya dengan tekad membaja karena kantong pas-pasan, berangkatlah saya berlibur ke pulau yang seluruh manusia di dunia tidak akan pernah bosan, yaitu Pulau Bali. Meskipun nggak sempat mampir kemana-mana alias cuma di Kuta aja, tapi efeknya setelah liburan segeeeer banget. Semua stress hilang setelah melihat pantai dan ombak-ombak yang cantik di pantai Kuta, Bali. 

Nggak hanya itu saja, hotel tempat saya menginap pun juga turut melunturkan stress yang pada nempel di kepala. Bagaimana tidak, tempatnya sangat nyaman. Dan saya paling suka banget sama taman tropis di hotel berbintang 4 (empat) ini. Lokasinya persis di depan Pantai Kuta, jadi gampang kalau mau jalan-jalan ke pantai Kuta, tinggal ngesot nyebrang jalan. Tidak hanya itu, mau ke lokasi lainnya juga mudah, tinggal jalan saja. Mau ke Joger, mau ke outlet-outlet di Kuta Square, mau belanja oleh-oleh khas Bali, mau menikmati eksotisme malam yang semarak di legian, semua itu cuma jalan kaki beberapa menit dari hotel. Yaaah, meskipun saya dan teman-teman sempat nyerah naik taksi gara-gara kita jalan terus bolak-balik kesana-kemari nyari oleh-oleh. Sebelum kaki gempor akhirnya kita milih naik taxi juga. Hehe. Oh iya, balik ke hotel lagi. Di hotel ini kita tidak hanya bermalam, tapi kita mendapatkan pengalaman yang nggak bisa kita dapat dari hotel-hotel lainnya. Semua pengunjung hotel bisa ikutan atraksi budaya secara cuma-cuma, seperti cooking class, foto dengan mengenakan pakaian adat  tradisional Bali, membuat canang sari dan dekorasi khas Bali. Nah, seru kan. Sebenarnya saya nginep di mana sih?? 

Ada yang bisa nebak hotel tempat saya menginap??

Yak, jawaban yang benar adalah hotel Grand Istana Rama, Kuta, Bali.

Yuk, kita liat dulu aja foto-foto narsis saya dkk sewaktu liburan di Bali ^_^

Begitu nyampe langsung breakfast ditemani mbak PR hotel yang ramah.
Breakfast di hari ke-2 view nya langsung pantai Kuta, indahnyaaaa ;)
Menelusuri hotel menikmati taman tropis yang rimbun.
Dimana-mana action aja dah, hehe.

Bagus yaaaah, suka deh.




Sudah mirip gadis Bali blom yaah? Harusnya ini pake aksesoris di kepala semacam bando gedhe gitu, tapi saya memilih nggak mau pake  ^_^


Sayang banget ga bawa baju renang, akhirnya duduk2 aja.
Bersama chef Hendra.

Masih nongkrong di hotel.
Belanja oleh-oleh duluuu ;)
Narsis di Joger, kalo masuk harus ditempelin sticker bertuliskan VIP (Very Iseng Person).
Bersenang-senang di pantai Kuta.
Menikmati setiap langkah kaki menelusuri indahnya pantai Kuta.
Kuta Beach, sungguh indah dan... misterius.

Tengs to Grand Istana Rama, Kuta, Bali.



0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger