Minggu, 21 April 2013

Kartini & Kalimat Inspiratif

Mengingat Kartini apa yang ada dibenak Anda?

21 April? Pejuang emansipasi wanita? Habis gelap terbitlah terang?

Yah, ada banyak hal yang akan kita ingat terkait ibu kita Kartini yang memperjuangkan hak-hak kaum perempuan Indonesia. Salah satunya adalah surat-surat yang Beliau kirimkan pada teman-temannya di Eropa. Melalui surat-suratnya itu, R.A Kartini sangat memikirkan kemajuan perempuan Indonesia. Perjuangan dan surat-suratnya itulah, yang telah banyak menginpirasi kaum perempuan Indonesia untuk terus maju dan sukses, hidup setara dengan kaum pria tapi tetap masih harus mengingat kodrat kita sebagai wanita.


Dalam rangka mengenang perjuangan Karitini, radio tempat saya bekerja METRO FeMale mengadakan kuis berbagi kalimat inspiratif untuk saling mendukung sesama perempuan Indonesia. Menurut saya, as program director, program ini sangat efektif untuk melanjutkan perjuangan Kartini. Paling tidak, sejenak kita berpikir tentang kehidupan, meresapi apa yang terjadi, dan berkomitmen untuk memperbaiki diri menjadi perempuan yang maju. Selain itu, dengan berbagi kalimat inspiratif, secara tidak langsung kita bertukar pikiran dengan sesama wanita, mencoba saling mendukung, saling memahami dan memberikan masukan yang positif. Dengan bersatunya kekuatan diantara perempuan pastilah kita menjadi kuat. Bukan untuk melawan pria. Tetapi untuk mendapatkan hak-hak perempuan secara adil. 

Nah, Anda punya kalimat inspiratif yang selama bisa membuat Anda bertahan dan kuat? 

Anda bisa share di METRO FeMale via sms di 081 553 777 777, atau fanpage fb di METRO FeMale 88,5 Sby, atau twitter @METROFeMale.

Siapa tau kalimat Anda bisa menginspirasi wanita Indonesia, dan... ada bingkisan untuk yang beruntung berupa voucher menginap 3 hari 2 malam di hotel Grand Istana Rama Kuta, Bali

Segera kirim yah, kami tunggu sampai tanggal 25 April 2013. Pengumuman pemenang 26 April 2013. 

Lanjutkan perjuangan Kartini dengan saling menginspirasi.  

Selamat Hari Kartini 21 April 2013.  

1 komentar:

Erress mengatakan...

Kemerdekaan adalah suatu hal yang tidak dapat kau peroleh kecuali bila kau bersedia memberikannya kepada sesamamu. (William Allen White)

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger