Rabu, 14 Agustus 2013

Despicable Me 2, Wajib Nonton!!!

Hayooo, siapa yang belum liat film Despicable Me 2 ?
Rugi loh kalau nggak nonton, soalnya film ini lumayan menghibur. Awalnya saya skeptis sih kalau film ini bakalan bagus, soalnya yang Despicable Me 1 saya nggak terlalu segitunya. Apalagi minionsnya gitu-gitu aja, sama semua. Apa menariknya coba? 

Tapi, setelah iseng-iseng liat yang ke 2, waaah ternyata menghibur juga. Saya ketawa cekikik'an terus dalam bioskop. Hehehe. Apalagi harapan saya tercapai untuk melihat minionsnya tampil lebih beda. Salah satunya, kostum mereka lebih bervariasi. Kayak ini nih...

Tuh kan lebih enak dilihat dari pada minions seri pertama yang tampilannya cuma itu-itu aja.Selain itu, di seri yang ke dua ini para minions nya juga punya porsi yang lebih besar untuk tampil. Oh iya, selain kostum-kostum yang cute ini, ada juga tampilan minions yang agak "menyeramkan" saat adegan mereka disuntik cairan kimia sama si penjahatnya. Dari yang awalnya warna kuning berubah jadi warna ungu dan berambut gondrong gitu.

Yang paling saya suka dari semua tampilan dan scene para minions ini adalah saat mereka bergaya ala boyband All 4 One dan nyanyi lagu "I Swear". Liriknya jelas beda, karea minions ini punya bahasa sendiri, satu-satunya yang bisa dimengerti saat mereka harusnya menyebut "I Swear" tapi diplesetin jadi "Underwear", kontan seluruh yang ada di bioskop ketawa ngakak semua. Kecuali anak kecil kali yah, apa mereka tau lucu nya dimana?! Secara mereka pasti nggak tau lagu itu. Hehehe. Ini scene para minions nyanyi dan berdandan ala boyband All 4 One...

   
Dan, apakabar Gru si pemain utama???
Yah, saya suka banget dengan Gru yang sekarang. Totally family man. Sayang anak gitu deh dan tentunya ketiga anak angkatnya juga sayang dia. Di seri yang ke dua ini Gru akan menemukan jodohnya. Meskipun dari awal sudah bisa ditebak ending kisah cinta Gru ini tapi kita sebagai penonton masih bisa terhibur kok menyaksikan jalan ceritanya.


Pokoknya, saya suka banget sama film ini. Benar-benar menghibur, apalagi waktu itu saya lagi pening-peningnya sama urusan kerja, hehehe. Kita harus berterima kasih dengan yang bikin film ini nih, terutama si sutradara Pierre Coffin. FYI, Pierre Coffin ini putra dari sastrawan terkenal Indonesia NH. Dini dengan mantan suaminya, Yves Coffin, yang seorang diplomat Prancis. Ini foto NH. Dini bersama Pierre Coffin dan kakanya, Marie-Claire Lintang sewaktu mereka masih kecil...

Kayaknya si Pierre waktu kecil lebih mirip bapaknya yah. Meskipun saya juga nggak tau bapaknya kayak apa, hehehe,  yang jelas si Pierre kecil ini bule banget. Dan bagaimana dengan sekarangnya...

  
Ada mirip-miripnya nggak dengan orang Indonesia? Saya nggak mau sok tau deh dengan mencari kesamaan dengan ibunya, hehe. 

Oh iya, sebelum saya closing, buat yang belum nonton dan akan nonton, coba deh perhatiin kalau minions nya ngomong. Karena menurut informasi yang saya baca dari web nya VOA Indonesia, si Pierre bilang kalau minions nya juga ngomong bahasa Indonesia, yaitu kalimat "Terima kasih". Waktu saya nonton nggak ngeh sih. Duh, gini ini jadi pengen liat filmnya lagi deh biar tau bagian mana yang minions nya ngomong "Terima kasih".

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger