Kamis, 02 April 2015

Kedatangan Tamu Spesial


Orang jaman dulu bilang, "Banyak tamu banyak rejeki", is it true? :)

Akhir-akhir ini, khususnya bulan Maret, radio tempat saya bekerja kedatangan tamu-tamu spesial. Selain tamu-tamu narasumber talkshow seperti para pakar dan lainnya, di bulan ini kami juga kedatangan beberapa artis. Siapakah mereka?

Christine Hakim

Siapa yang tidak kenal Christine Hakim?! Beliau adalah aktris senior dan tekemuka di Indonesia. Anda yang pernah menyaksikan film-filmnya, pasti akan setuju kalau aktingnya sangat bagus. Tidak heran, kalau Christine Hakim mendapatkan berbagai pujian dan beberapa kali mendapatkan penghargaan Piala Citra.

Ibu Christine Hakim yang masih penuh semangat

Christine Hakim datang ke radio METRO FeMale dalam rangka promosi film terbarunya "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" yang tayang mulai 09 April 2015. Sebenarnya, beliau datang ke Surabaya juga bersama Reza Rahardian yang dalam film tersebut berperan sebagai Tjokroaminoto. Namun sayang, mungkin karena pada tanggal itu (05 Maret) ia sedang berulang tahun, jadi Reza tidak bisa berlama-lama di Surabaya. Setelah prescon dan Kongres Pemuda, ia harus segera kembali ke Jakarta. Akhirnya, yang bisa mampir ke radio METRO FeMale adalah ibu Christine Hakim, Dewi Umaya (produser film), dan para tim promosi.

Mbak Dewi Umaya (produser film) & Ibu Christine Hakim
Bagaimana rasanya bisa berhasil mengundang ibu Christine Hakim? Jangan ditanya! Rasanya tentu saja hati ini melambung tinggi ke 7 angkasa, hehe. Tidak pernah menyangka bisa bertemu beliau bahkan mengundangnya untuk mampir di radio tempat saya bekerja. 


Delon Thamrin

Tiga hari kemudian, kami kedatangan penyanyi yang memenangkan kompetisi Indonesian Idol yang pertama. Ini adalah kedatangan kedua Delon ke radio METRO FeMale, setelah sebelumnya pernah datang pada tahun 2012 yang lalu. Dan untuk kunjungan kali ini adalah dalam rangka promosi single, "Untuk Apa". Penasaran seperti apa single terbaru Delon ini? Silahkan dicek di Youtube Delon - Untuk Apa

Kunjungan Delon yang pertama (2012)


Delon masih ramah, asyik, dan menyenangkan seperti dulu, meskipun sedikit ada perubahan pada penampilannya. Lebih fresh menurut saya :)

Kunjungan Delon yang ke 2 (2015)
Senang deh bisa ketemu lagi dengannya. Dan, ssstttt... saya kasih bocoran, beberapa bulan dari sekarang dia akan berkunjung lagi ke radio kami dalam rangka promo album terbarunya. Jadi stay tune terus ya di 88,5 METRO FeMale.


Delon, don't forget your promise to bring me chicken wing & lontong cap gomeh. Seriously I'm waiting for that :D

Nicky Tirta

Keesokan harinya, giliran Nicky Tirta yang bertamu ke radio METRO FeMale. Para pecinta sinetron & FTV pasti sudah sangat tidak asing dengan artis berwajah imut ini. Setelah bertemu dengannya untuk yang pertama kali, ternyata Nicky bukan hanya berwajah imut tapi juga berhati lembut, manis banget. He's so low profile too, sangat nggak ngartis. Percaya, deh! :)

Nicky mampir ke radio METRO dalam rangka promo single terbarunya yang berduet dengan Rini Mentari, "Cinta Harus Dijaga". Sebagai host talkshow saat itu, saya menangkap, single yang diciptakan oleh Alam Urbach ini sepertinya bukan single yang dikhususkan untuk komersil. Kata Nicky, "untuk hobi saja, just for fun". Kalau mau dengerin singlenya nggak akan ditemukan di toko CD, tapi bisa dengerin di radio dan bisa  di-download di situs-situs download di internet.  Di youtube juga sudah ada videonya, lho. Nicky Tirta feat. Rini Mentari - Cinta Harus Dijaga


Itulah ketiga tamu yang hadir di radio tempat saya bekerja. Senangnya, bulan Maret ini kedatangan tamu-tamu istimewa. Sukses selalu untuk tamu-tamu yang sudah hadir, Ibu Christine Hakim, mbak Dewi Umaya dan kru promosi, Delon Thamrin & Nicky Tirta. Semoga saja bisa kembali lagi dan kami juga menunggu tamu-tamu lainnya untuk datang ke radio METRO FeMale :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger