Kamis, 26 Maret 2015

Kesibukan di Bulan Penuh Cinta

Holaaa, senangnya bisa nulis lagi.... Ehem kayaknya ini blog debunya dah numpuk dan penuh jaring laba2. Hampir dua bulan oeeiiiiy nggak nulis blog ;D

Alasannya, buanyak. Yang pertama sibuk dengan kerjaan, yang kedua setelah sibuk dengan kerjaan karena merasa capek dan jenuh akhirnya banyak nonton baik film barat maupun drama korea, yang ketiga setelah puas banyak nonton film & drama korea kembali mau nulis blog tapi kok ya writer's blog. Pikiran mampet pet, mau dipaksa nulis tambah semrawut. Akhirnya, saya diamkan saja. Nggak perlu dipaksain, saya ajak santai pikiran ini. Santai disini kategorinya adalah berdiam diri di kamar, tiduran memeluk guling sambil merenung (uhuk!!!), banyak-banyak ibadah dan berkomunikasi dengan Nya agar pikiran yang semrawut bisa jernih, bantuin nyokap di dapur dan ngobrol-ngobrol santai, main-main sama keponakan dan juga membaca bacaan ringan untuk merangsang kosakata di kepala. Beruntung, akhirnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan ringan ini lumayan bisa mengembalikan otak saya yang mungkin sudah tegang karena kesibukan sebelumnya ;)

Memangnya apakah sesibuk itu? Hmmm, jawabannya... iya. Sibuk apa siih jeung? Ya, sibuk kerja... seperti siaran, presscon, marketing, bikin program, nyari sponsor, ngurusin ini itu, kesana-kemari, kadang lembur siaran juga untuk menggantikan teman yang ijin dan satu lagi saya punya proyek kerjaan baru yang tidak berhubungan dengan radio (ssstttt, ini masih misi rahasia, hihihi) :D

Tapi meskipun sesibuk itu, saya masih selalu bersyukur. Rasa capek terbayar dengan lancarnya kerjaan. Ditambah lagi dengan melihat banyak senyum & rasa puas dari orang lain, misalnya saja pas perayaan Hari Valentine kemarin.

Valentine Day Program

Memeriahkan hari kasih sayang, kami radio METRO FeMale 88,5 Fm mengadakan program "Love Song & the Story Behind", program ini mengajak pendengar dengan ikutan gabung via sms untuk menceritakan secara singkat kenangan dibalik Love Song favorit mereka. Mengapa Love Song? Karena jelas kami adalah radio yang memutar lagu, apalagi kekuatan paling utama radio METRO FeMale memang di lagu-lagu love song :)

Berbagai cerita seru, menarik bahkan sampai mengharukan kami terima dari para pendengar yang gabung di acara itu. Ada yang happy ending tapi juga ada yang sad ending :'( Dan sebagai apresiasi karena sudah berbagi pengalaman kami memberikan parcel valentine untuk pendengar yang beruntung. Seperti apa parcelnya? Yuk diintip ;)

Parcel Valentine
Bingkisan ini bikin sendiri looh. Guru kepenyiaran saya pernah bilang, "orang radio itu orang kreatif, bikin apapun bisa", berbekal ingatan akan kalimat itulah akhirnya saya nekad mau bikin parcel sendiri, hehehe. Apalagi saat sudah survey sana-sini nggak pernah nemu parcel yang cocok, baik model dan isinya. Karena itulah, saya memutuskan untuk belanja sendiri baik isi dan kemasannya. Saya & kru akhirnya berkeliling dari satu super market ke super market yang lain.  Dan kemudian mengemasnya dengan cantik :)

Sebelum dikemas menjadi parcel.




Beberapa pemenangnya untuk acara ini adalah:
Ke 6 pemenang yang beruntung
Beberapa pemenang yang sudah mengambil hadiah.
Oh iya, seperti foto yang diatas, para pemenang bukan hanya mendapatkan parcel tapi juga voucher dari sponsor yaitu Bakso Pak Djo Petra Manyar yang ada di Galaxy Mall & Ranch Market Basuki Rahmad dan juga voucher dari Estine Clinic, Jl. Raya Mulyosari 316, Surabaya.

Selesai sudah program Valentine di radio, aktivitas selanjutnya menghubungi para sponshorship untuk say hi again, say thanks, dan mampir-mampir ke tempat mereka untuk main-main dan ngasih bukti siar & sebagainya. Baru deh setelah itu semua beres bisa istirahat total dan nyempetin diri untuk pergi ke Dapur Desa untuk beli coklat. Ini kan bukan hanya bulan kasih sayang, tapi juga bulan penuh coklat, hihihi.


Praline & Slice Cake Dapur Coklat
Coklat ini dikasih pacar saya. Memang siih saya yang beli, tapi dia yang transfer budget untuk beli coklat ini, hehe. Yah, beginilah gaya valentine LDR ;D

Yuuuhuu, enaknya bisa istirahat total sambil makan coklat :D Tapi nggak boleh lama-lama, karena beberapa hari kemudian sudah harus siap dengan kesibukan baru. Radio METRO FeMale kedatangan tamu-tamu istimewa. Siapakah mereka? Klik disini ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger