Sabtu, 09 April 2011

Masih Mencoba

Sudah dua jam lebih di depan notty (notebook), tapi tidak satu pun tulisan yang saya buat. Ya, saya bingung apa yang harus saya tulis di blog ini. Saya memang bukan penulis. Tapi saya tidak mau "membuang" percuma apa yang saya alami atau pun pemikiran apa yang saya miliki. Menulis bagi saya bukan pekerjaan yang mudah. Seorang penulis yang saya kenal mengatakan satu-satunya cara menjadi penulis hanya satu, berlatih. Terus menulis dan memperbaiki apa yang kurang. Ya, saya setuju dengan mas penulis yang ternyata juga kekasih saya itu (hehehe). Tapi masalahnya, saya jarang meluangkan waktu untuk menulis. Saya lebih memilih untuk dipikirkan berlarut-larut tanpa membuat catatan apapun, sampai akhirnya kejadian atau pemikiran yang ada di kepala kabur begitu saja. Untuk itulah saya membuat blog. Dengan harapan setelah punya blog saya akan jadi rajin menulis apapun yang ada di kepala saya.   

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger