Sabtu, 30 April 2011

William & Kate, The Royal Wedding, Antara Penting dan Ga Penting

Baru saja membaca komentar di salah satu artikel yang berkaitan dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, miris saya membacanya secara saya sendiri sangat heboh dengan pernikahan bak dongeng ini. Si komentator bilang kurang lebih begini, "Pernikahan murahan aja kok di lansir terus...muak, kapan Bangsa Indonesia maju kalau kerjaannya cuma memuji orang kulit putih, emangnya Inggris itu Tuhan?". Glodak.  Nama Tuhan dibawa-bawa. Memang sih setiap orang memiliki opini masing-masing mengenai segala hal, termasuk pernikahan William&Kate ini. Bagi mereka yang tidak berkepentingan dengan informasi terkini, benar ini tidak penting. Bagi mereka yang tidak merasa ada hal besar diluar, benar juga ini ga penting. Bagi mereka yang memang ga hobi melihat "pemandangan" yang indah, skali lagi ini memang ga penting. Jadi untuk anda yang merasa pernikahan ini murahan dan ga penting, sebaiknya tutup mata, tutup telinga, matiin tv, matiin radio, jangan buka internet, jangan melihat atau bahkan melirik koran atau majalah. Karena anda pasti akan tambah muak, dimana-mana terpampang foto pernikahan William&Kate (termasuk di blog ini, karena saya berencana menampilkan foto-foto pernikahan mereka), hehehe.

Ada juga komentar lain yang ga terlalu ekstrem, "Emang harus ya ngikutin secara live?". Jawaban saya, "Ga harus sih, ga bakalan dipenjara atau dipecat juga, tapi saya beberapa orang ingin menyaksikan secara langsung supaya dapet feelnya. Bukankah itu juga hiburan tersendiri?, langsung melihat pernikahan seorang pangeran yang bakalan jadi raja, belom lagi liat kebudayaan mereka dengan kostum-kostum yang unik, kereta kuda, ribuan orang yang melihat, orang-orang penting yang dateng, dan yang paling menarik emang pengin liat prosesi pernikahan William&Kate. Kalau kita liat versi LIVE nya serasa ada disana saat itu juga". Jawaban  saya yang sangat panjang, meskipun kenyataannya saya cuma ngomong dalam hati. Karena yang keluar di mulut cuma.... kayaknya ga ada deh, seinget saya, saya tidak mengucapkan apapun saat itu karena terlalu fokus di depan tv. Hehehe. Yang lebih lucu lagi, ada teman yang ga tau kalau hari itu adalah hari pernikahan William&Kate, dia bilang "Ya ampyuuun lha koq cepet bnget", ya elah... hidup dimana nih orang?

Well,
akhirnya sore itu tanggal 29 April 2011 jam setengah 4 sore saya mulai nongkrong di depan tv di pantry kantor, bersama dua mbak-mbak yang mau talkshow di radio METRO FeMale, mereka dari majalah "MamaPapa" (nama majalah sengaja saya kaburkan, entah untuk tujuan apa, saya juga ga ngerti. Hihihihi). Saking asiknya menanti-nanti datangnya pangeran William dan Kate, si mbak-mbak itu agak ga rela ninggalin tv, padahal sudah jam 4 sore waktunya mereka on air. Terima kasih Tuhan akhirnya saya punya temen yang juga "gila" pengen nonton secara live pernihakan pangeran William dan Kate Middleton.

Yuk kita langsung liat aja foto pernikahan William&Kate, The Royal Wedding.

Duuuh, yang ini mesranya. Ciuman di balkon Istana Buckingham usai pernikahan di Gereja Westminster Abbey.



Saya kagum dengan Kate, pada akhirnya perempuan sederhana dan apa adanya ini lah yang dinikahi oleh seorang pangeran. Sementara perempuan lain berlomba-lomba ingin tampil cantik dan sok smart di depan pangeran. Bagaimana saya tau? Willi curhat dengan saya kemaren *garing* hehehe.
Gaun pengantin Kate Middleton yang berenda dan berwarna gading dirancang oleh Sarah Burton, direktur kreatif di rumah mode Alexander McQueen
Satu-satunya para undangan yang menginspirasi saya untuk tampil beda di acara nikahan adalah konde di depan ala Posh Spice Girl, Victoria Beckham. Ayo...ayo...siapa mau ikutan coba???


Ini baru penyanyi favorit saya, apalagi kalau dengar lagunya yang The One, bisa nangis ditempat. Padahal ga ngeh juga sih maknanya apa. hahahaha. LOL.

Oh iya denger-denger ada artis dari Indonesia yang sengaja dateng ke London liat pernikahan William&Kate, ga jelas sih siapa artis itu, tapi yang jelas bukan datang sebagai undangan kan? hehehe. Obama aja ga diundang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger