Rabu, 06 April 2011

Membosankan, tapi....

Sudah nonton filmnya si ganteng Aston Kutcher dan si imut Natalie Portman? Hmmm... memang selera orang berbeda-beda untuk memilih film apa yang dianggapnya bagus. Tapi berhubung ini blog saya, ga masalahkan kalau saya bilang film ini lumayaaaan... 
lumayan membosankan maksudnya (hehe). Ya, saya memang sedikit merasa kecewa melihat film yang ternyata ceritanya super duper ringan ini. Ceritanya, komen dari pacar saya nih yang waktu itu nonton dengan saya, film ini FTV banget. Ringan, ga terlalu ada emosi, tapi bintangnya cakep booo'. Saya awalnya juga lumayan kecewa memilih untuk nonton film ini, bahkan ditengah film, saya berkali-kali menguap karena bosan dan ngantuk. Tapi, di akhir film, saya merasakan sesuatu yang... hmmm... sesuatu yang yah ini perempuan banget. Natalie Portman yang berperan sebagai Emma berkomitmen untuk tidak terlibat urusan cinta dengan temannya yang diperankan oleh Aston Kutcher sebagai Adam. Berkali-kali ia mencoba menghindar dari usaha Adam agar dia tidak terlibat dalam urusan cinta dengan teman yang hanya dianggap sebagai partner seks ini. Bahkan agar hubungan itu tidak terlalu dalam, Emma memutuskan agar mereka berpisah. Dan yaaaah...saya tidak akan berpanjang lebar. Karena film setipe FTV memang mudah ditebak. Akhirnya Emma menyadari ia jatuh cinta dengan Adam. Inilah yang saya sebut sesuatu yang sangat perempuan banget. Karena menurut saya sebagain besar perempuan memang seperti ini. Mereka berusaha menyangkal perasaannya. Entah itu karena merasa takut jatuh cinta, takut ditolak, gengsi, dan beragam alasan lainnya. Tapi yah, sekali lagi ini pendapat saya tentang film ini dan sifat perempuan. Bagaimana pendapat anda??? ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger