Rabu, 26 Juni 2013

Dua Sejoli Chacha

Sudah tau kemasan terbaru dari Chacha belom?

Pertama kali lihat di rak alfamart saya sangat tergoda untuk mengambil permen coklat yang satu ini. Biasanya saya nggak seberapa tertarik dengan makanan seperti ini. Mengapa saya tergoda? Saya nggak tahan banget liat kemasannya yang unyuuu itu. Ini terbukti banget yah kalau kemasan itu menentukan minat pembeli pada suatu produk.

Awalnya, karena saya pikir nggak terlalu tertarik sama permen coklat ini saya mau beli satu aja, buat menuhin rasa gemes sama kemasannya. Saya milih yang warna coklat, tulisannya "Delfi, Chacha, milk chocolate". Tapi begitu melihat kemasan yang lain, hanya beda warna, yaitu warna kuning dan bertuliskan "Delfi, Chacha, Peanut", saya jadi dilema mau pilih yang mana. Mau beli 2 males, secara ya itu tadi seperti yang saya bilang saya nggak segitunya sama permen coklat, mungkin karena saya bukan anak-anak lagi kali ya. Meskipun siih saya masih suka produk coklat lainnya yah, seperti hot choco, choco bar, atau choco cake.

Back to the cute chacha....
Karena saya suka dua-duanya kemasan Chacha itu, dan saya rasa dua kemasan itu memang diciptakan untuk tidak terpisahkan, akhirnya saya beli semuanya. Sepasang Chaca. Dua sejoli. Aaah, romantis sekali. Ingin lihat keromantisan mereka? Ini dia....



Lihat!!! Meskipun nggak ada gambar-gambar "love" nya masih bisa terasa kemesraan dua sejoli ini. Eeeaaaa. Tapi beneran imut dan lucu yah kemasannya. Yang lebih lucu dari ini sih ada, yang panjang itu, yang di bagian atas biasanya ada kepala tokoh kartun. Kalau itu sih, imut dan lucu versi anak kecil.

Produk dari Delfi yang punya berat bersih 85 g ini masing-masing dibandrol seharga Rp 14.000,00. Kalau pengen irit makan aja perbiji perhari, bisa ampe 2 bulan tuh, hehehe. Tapi nih, buat yang masih abg, atau mungkin moms yang punya anak kecil, atau mungkin orang dewasa yang masih pengen ngerasain manisnya masa kecil (hehe), bisa loh pake Chacha dengan kemasan ini untuk bikin permainan. Setelah saya ngelamun sambil makan Chaca, saya jadi punya ide permainan seru dengan atau untuk anak kecil dengan menggunakan Chaca yang kemasan ini. Yaitu.... Jeng jeng.... Tebak warna. Nah, biar semakin seru, sebelum ambil permen coklat Chacha ini kemasannya dikocok-kocok dulu, ngocoknya kayak ngocok arisan aja yah, pelan-pelan. Jangan ngocok yang semangat banget, bisa-bisa orgasme ...eh ancur coklatnya. Ehehe.

Well, itulah tadi pengalaman nggak penting saya yang sebaiknya diceritakan di blog ini biar postingannya keliatan aktif. Habisnya akhir-akhir ini saya sibuk berat, tiap kali punya niat nulis blog selalu aja terhambat. Eh, koq malah curhat ;p


0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger