Minggu, 30 Juni 2013

Iklan Ini Langsung Nancep di Hati

Pertama kali lihat di tv, iklan yang satu ini langsung nancep hati saya.

Saya terdiam, mikir, tiba-tiba tersenyum, gemas, dan akhirnya tertawa ngakak.

Dalam klip iklan ini, ada beberapa anak kecil yang mengungkapkan keinginan mereka ketika mereka besar nanti. Keinginan itu adalah menjadi orang gedhe, orang sukses, beserta semua kegiatan yang dilakukan oleh orang gedhe atau orang sukses itu pada umumnya, yang tentu saja semua kegiatan mereka kelihatan sangat KEREN.

Saya nggak tau apakah ini impian semua orang ketika mereka masih kecil, yang saya tau ini adalah impian saya dulu. Saya dulu sama persis seperti anak-anak kecil dalam iklan Tri ini. Makanya, saya bisa langsung jatuh hati pada iklan ini. Kalimat-kalimat yang keluar dari mulut anak-anak kecil ini sama seperti apa yang saya katakan dulu. Bedanya, saya hanya mengatakan dalam hati, nggak pake disyuting, ya eyalah emang bukan iklan, hehehe. 

Kalau dulu saya punya mimpi-mimpi itu, sekarang... lumayanlah. Saya sudah bisa mewujudkan mimpi saya satu persatu. Mulai jadi penyiar radio, beranjak ke progdir, dan masih direncanakan jadi owner radio, hehehe. Segede ini saya masih punya mimpi loh, tuh pengen jadi owner, ternyata bukan anak kecil aja yang punya mimpi, hehehe. Wish me luck ;)

Oh iya, di ending klip iklan ini, anak-anak kecil itu juga memaparkan nggak gampang jadi orang gedhe. Ini yang bikin saya cekikik'an karena lagi-lagi sama seperti yang saya alami. Saya memang senang sekarang udah keliatan keren (keren versi saya yah). Misalnya, udah jadi penyiar, punya banyak pendengar, suka diundang di acara-acara penting dan bergengsi, punya banyak kenalan orang-orang berpengaruh, punya notebook, punya ipad terbaru, suka shopping, barang-barang ber-branded (meskipun nggak semua sih, hehe), bolak-balik naik pesawat (meskipun tiket promo, sssttt), suka liburan ke berbagai tempat, dsb. Tapi meskipun keliatan keren seperti itu (ingat, versi saya) kadang tidak sekeren aslinya. Sama seperti iklan ini, kalau tanggal tua makannya mie instan, ke mall cuma mau nonton, itupun ngandalin freepass dan cuma bawa duit dibawah 50ribu, hehe, minumnya air putih bawa dari rumah. Yang jauh lebih parah kalau dah nggak punya duit, ngutang ke nyokap *ahahaha*

Well, lupakan saja hal-hal memalukan dan sangat nggak keren itu. Karena langsung saja kita lihat bersama iklan Tri yang sangat saya suka ini. Saya tulis kalimat yang anak-anak kecil ini omongin beserta videonya yah. Selamat menikmati ;)


"Kalau aku udah gedhe, aku mau jadi eksmud"
"Mau jadi bos"
"Sehari-hari ngomong campur bahasa Inggris"
"Tiap Jum'at pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar keliatan sukses"
"Suara digedhe-gedhein biar kedengeran cewek dimeja sebelah"
"Kalau weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptop-an"
"Pesen kopi secangkir harga 40ribuan"
"Minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis"
"Kalau tanggal tua, pagi siang malam makannya mie instan"
"Kalau mau nelpon bisanya cuma misscall"
"Jadi orang gedhe menyenangkan, tapi susah dijalanin" 
*Think Again* 


0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger