Rabu, 11 Mei 2011

NARS Surabaya???

Hai ladies,
ada yang tau kenapa nama Surabaya ada di produk kosmetik NARS?
Beberapa bulan silaaaaam ("a" nya banyak karena dah terlalu lama, hehe) pacar saya cerita tentang produk kosmetik yang namanya unik, sama dengan nama kota saya, Surabaya. Saya kaget, bukan...bukan.., bukan karena nama kosmetik yang namanya unik itu, tapi karena pacar saya yang koq bisa-bisa nya tau tentang kosmetik dari pada saya yang perempuan. Ini benar-benar penghinaan!!! Hehehe. Baiklah, barusan saya bohong, karena sebenarnya saya lebih kaget dengan nama kosmetik itu, NARS Surabaya. Mengenai pacar saya bisa tau produk itu, yaaach...dia sih apa yang ga tau. Selama berpacaran dengannya, dialah mesin google saya. Hehehe.

Oke, lanjut.
Sebenarnya saya penasaran mengapa nama Surabaya masuk sebagai nama varian duo eyeshadow milik NARS. Jakarta apa kabarnya ya?. Kenapa pemberian nama itu tidak mempertimbangkan kota terbesar di Indonesia ini, yang sudah pasti lifestyle nya lebih bagus dan maju dari pada Surabaya yang merupakan kota terbesar ke dua setelah Jakarta. Bukannya saya tidak membanggakan kualitas lifestyle orang Surabaya sih. Tapi ya karena saya warga kota Surabaya, saya tau pasti kita tidak segitunya. Kalaupun ada ya, mungkin tidak sebanyak kota Jakarta. Surabaya lebih "rileks" dalam menanggapi sesuatu.

But anyway,
Saya bangga sekali NARS memilih nama kota Surabaya untuk kosmetiknya. Kota tercinta saya ini disetarakan dengan Tokyo dan Paris yang juga ada di listnya. Dan sebagai warga Surabaya harusnya kita mendukung kosmetik ini, dengan cara memborong semua produknya (meskipun saya ga yakin akan melakukannya). Hehehe.


Ini foto yang saya ambil dari majalah InStyle.



NB: Kalau saya boleh usul, bukan hanya nama Surabaya yang di usung, tapi juga lambang kota Surabaya, Suro dan Boyo. Setuju?!? ^_*

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger