Minggu, 31 Maret 2013

Kejadian Pre April Mop

Sebenarnya, karena waktu sudah menunjukkan hampir jam 12 malam ( hari ini Minggu 31 Maret 2013) saya mulai akan menutup notty saya dan mau tidur. Tapi, karena diatas tempat tidur saya ada wafer Tango ngangur ya udah deh saya makan dulu aja dari pada mubazir, hehehe. 

Waktu saya liat kemasan luarnya, ada gambar rumah, sepeda motor, blackberry, dll. Diatasnya tertulis Tango Vaganza. Saya liat-liat promo dikemasan itu, "mengapa nggak dijelaskan cara ikut acara berhadiah ini yah? Inikan menyulitkan konsumen macam saya yang suka ikut-ikut undian", pikir saya (ketauan deh saya maniak undian, hehe). Ya sudahlah, tiba-tiba saya nggak terlalu peduli dan fokus lagi di notty. Saya buka kemasan Tango 10g itu, saya makan sambil googling kesana-kemari. Pas saya sobek kemasan ditengahnya, secara nggak sengaja saya melihat ada sesuatu di dalam selain wafer itu sendiri. Apakah gerangan?

*Jeng...jeng...*

Ternyata,

Itu adalah tulisan pada kemasan bagian dalam. Penasaran, saya sobek lebih dalam kemasan itu. Dan terbaca, begini isi tulisan dalam kemasan Tango tersebut,
"Selamat! Anda mendapatkan 1 Buah Produk Wafer Tango 10gr. Hadiah dapat ditukar di toko-toko terdekat. Batas akhir penukaran 31 Maret 2013. Hati-hati penipuan....."

"Yah!", pikir saya. Sekarangkan tanggal 31 Maret 2013, kurang 10 menit lagi dah tanggal 01 April. Kok pas banget ini menang di tanggal yang mefet ama batas penukaran. Apakah ini ada kaitannya dengan April MOP (maksudnya saya dikerjain gitu)???? Ge-eR, lagian siapa juga yah yang repot-repot ngerajain saya *LoL* 

Tapi untunglah, meskipun telat, itukan cuma berhadiah Tango kemasan 10gr. Coba kalau menang rumah atau sepeda motor, waaaah bisa-bisa saya nggak bisa tidur tujuh hari tujuh malam mikirin keberuntungan yang telat ini.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger