Kamis, 28 Maret 2013

Bye YM Welcome Skype

Mungkin bisa dibilang saya jauh tertinggal untuk urusan teknologi. Kenapa? karena percayalah saya baru punya akun skype. Dan, saya langsung jatuh cinta padanya. Sebelumnya saya pake YM sih, untuk chat, untuk webcam dengan pacar yang jauh dimato tapi dekat di hati *komplit banget dah keterangannya* *ehehe*

Sebenarnya udah lama teman-teman ngajakin ber-skype ria. Selain itu, pas pertama kali beli notty (baca: notebook) yang saya pakai sampai sekarang, udah ada icon skype di desktop, jadi tinggal nginstall aja. Tapi entahlah kenapa waktu itu rasanya saya nggak perlu-perlu amat. Padahal saya pengguna aktif video call *beginilah nasip LDR*

Belakangan, hati saya tergerak *eeyah* mengaktifkan skype di notty. Tidak lain tidak bukan karena paksaan dari kakak laki-laki saya yang juga nun jauh di mato *sekarang trennya tinggal berjauh-jauhan yah* *ehehe*. Dia tinggal di Alaska, kadang bertugas di Miami. Benar menurut kakak saya, YM kualitasnya kurang kalau dibandingkan skype. Awalnya saya ga percaya sih, toh saya dan pacar melakukan video call di YM selama ini aman-aman saja. Tapi ternyata kalau video call ke luar negeri kualitasnya nggak sebagus antar kota. Jadilah saya terpaksa meng-install skype. Caranya gampang banget kok, kalau dah terbiasa pegang komputer, tau internet pasti bisa deh (sorry, nggak ngasih solusi buat yang lagi bingung bikin akun skype. Karena saya yakin kalian pasti bisa, pasti bisa!!!) *ehehe*

Begitu tau "rasa"nya skype gimana saya jadi jatuh cintrong deh. Alhasil, saya dan pacar, sekarang aktif menggunakan skype. Dan dengan menyesal mengucapkan, bye YM.

Oh iya, gara-gara sekarang jadi sering ber-skype ria dengan kakak, dia jadi sering kirim foto-foto dan videonya di luar negeri. Hmm, kayaknya dia sengaja bikin saya mupeng.

Ini dia foto-foto kakaku,
Oke deh, tunggu saja saya nyusul disana.

Akankah??? (tanda tanya BESAR)

*mari berdoa dalam hati*


0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger