Jumat, 03 Mei 2013

Grand Opening La Mer at Sogo Tunjungan Plaza

Seneng deh dapet undangan untuk menghadiri grand opening La Mer (25 April 2013) di SOGO, Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Pengen tau produk-produk yang harganya SELANGIT itu. Gilak aja, yang paling murah harganya Rp 650.000,00, itu pun cuma lip gloss. Gimana dengan produk unggulannya La Mer yaitu Creme de La Mer??? Kalau saya nggak salah inget yang 30 ml aja harganya kira-kira 1,5 jutaan, yang 60 ml harganya kira-kira 3 jutaan. Widiiiiiih.... harga ini menyeramkan sekali bagi saya.

Grand opening yang berlangsung tanggal 25 April 2013 ini berlangsung dengan sangat tidak meriah. Sepi, karena memang dibuat se-eksklusif banget (maybe yah, hehe). Ya, kalau mau dilihat dari segi harga, hanya segelintir orang lah yang mampu (dan rela) beli produk ini. Bagaimana dengan saya? Hmmm.... yah saya juga mau beli produk mereka.

TAPI....

tunggu gaji saya perbulannya 10 juta dulu deh, baru berani beli kosmetik La Mer. Hehe.

Btw eh btw, kenapa juga sih kosmetik (atau skincare aja yah nyebutnya?) ini mahal banget.

Jadi, cerita awal mulanya adalah.... JENG JENG....

Setengah abad yang lalu....

Ketika di sebuah laboratorium, Dr Max Huber, seorang ahli fisika luar angkasa, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka bakar sangat parah di wajahnya. Ilmu pengetahuan dan pengobatan medis tidak dapat menyembuhkan bekas lukanya, sehingga dia mencoba sendiri percobaan selama 12 tahun untuk menciptakan krem yang mujarap.

Apakah berhasil???

Terinspirasi dari laut serta perbaikan alami dari tumbuhan, Dr. Huber memilih rumput laut yang kaya akan nutrisinya sebagai formula bahan dasar. Ia melakukan 6000 percobaan untuk menyempurnakan proses bio-fermentasi selama 3-4 bulan dengan mengubah bahan-bahan alami seperti rumput laut, mineral, dan bahan natural lainnya menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Ia memanfaatkan energi cahaya dan suara ke dalam proses fermentasi yang unik ini untuk meningkatkan manfaat dari kandungan yang ada di dalamnya.

Hasilnya sangat luar biasa: krem ajaib dan berharga ini diakui mengandung energi perbaikan. Dengan 

The Miracle Broth ™, Dr. Huber menciptakan Creme de La Mer. Dan seperti yang dia harapkan, creme ini ini bisa memperbaharui kulit menjadi bersih, lembut dan lebih halus.

Nah, itulah sejarah awal mula terciptanya Creme de La Mer. Informasi ini saya dapatkan dari katalognya.


Pemandangan utamanya adalah akuarium dalam ukuran besar, menandakan produk-produk La Mer terbuat dari bahan alami dari laut.





Nggak lengkap rasanya kalau yang di foto cuma store nya aja. Orang-orangnya juga pengen narsis dooong, hehehe. 



Saya dan teman saya (sisi paling kiri-kanan) bersama dengan mbak-mbak dari La Mer (bukan SPGnya loooh yah).


Dapet oleh-oleh dari La Mer. Isinya apaan yah. Yuk coba kita buka....

Uhuy, dapet The Eye Balm dan moisturizer Gel Creame. Jangan pikir ini kemasan gede yah. Pada kenyataannya ini imuuuut banget. Super mini. Bisa dilihat untuk gel nya aja isinya cuma 7 ml. Yaeyalah namanya juga produk sample. Kalo mau yang 60 ml yah beli ndiri. Hehehe. 

Untuk yang masih ragu produk sample ini mini banget, mari kita buktikan bersama....


Tuh kan!!! Sangat teramat tampak mini. Hehehe.

Oke, itulah tadi beberapa foto dan tulisan saya mengenai grand opening La Mer di Sogo, Surabaya. Seperti apa produknya dan bagaimana hasilnya, nanti akan saya ulas beberapa minggu setelah rutin pakai produk ini. Tunggu yaaaah.

Yang terakhir,

saya pengen narsis dengan memajang foto penutup. Ini diaaaaa.....


OKe sampai disini dulu perjumpaan kita. 
Byeee.... (ngantuk, sekarang jam 24.46)

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger