Selasa, 08 Oktober 2013

Chicken Shell Pasta, Mauuuu

Sebenarnya, saya sudah dalam tahap bosan yang sebosan-bosannya dengan makanan yang ada di restaurant, foodcourt, dan sejenisnya. Cukup sudah 5 hari di Semarang "disiksa" dengan makanan formal ala resto hotel. Nggak kenal pagi, siang, malam, yang disediakan oleh panitia adalah menu makan di resto hotel. Sebelum acara di Semarang ini pun sebenarnya saya sudah agak ogahan ketemu makanan resto, karena undangan pers sana-sani banyak yang menyajikan hidangan sedemikian rupa. Jadinya, sesuatu yang awalnya enak pun kalau terlalu sering jadi nggak enak.

Kemarin, karena saya dan temen janjian mau nonton di Tunjungan Plaza Surabaya, temen saya pun juga ngajak makan di mall tersebut. "Haduuh", keluh saya. Tanpa sungkan saya menolak dan sebagai gantinya saya bilang kita makan rujak cingur saja (bukan rujak cingur yang ada di mall atau resto, tapi yang di warung). Untung teman saya oke'in kemauan saya. Meskipun sih, pada akhirnya kami makan bakso yang lewat di depan rumahnya. Nggak papa, asal bukan segala makanan yang ada di mall atau resto. Entah lah, mengapa saya segitu bosannya dengan makanan ber"kelas" itu. Mungkin pada dasarnya saya orangnya katrok, sukanya makanan tradisional kampung yang bisa dinikmati tanpa table manner yang ribet, hehehe. 

Setelah menikmati satu mangkuk bakso yang seger dan pedes dengan kuah warna merah kecoklatan hasil dari saus dan kecap, saya dan teman saya pun langsung pergi ke mall untuk nonton.

Kami masuk ke dalam bioskop untuk menyaksikan film horror, Insidious Chapter 2. Saya dan teman sudah anteng duduk di kursi bioskop tapi film belum juga main. Berbagai tayang iklan muncul di layar bioskop. Dengan santai saya memperhatikan tayangan-tayangan tersebut, sampai pada satu tayangan iklan yang bikin saya menelan ludah dan kemudian.... ngiler. Iklan yang satu ini benar-benar membuat saya lupa kalau saya sedang bosan dan nggak ingin sama sekali makan-makanan ala resto. 

Apa sih yang saya liat?

Saya liat tayangan iklan menu baru Pizza Hut, yaitu Chicken Shell Pasta. Pas liat tayangan iklan ini saya langsung ngebatin, "kelar nonton, keluar dari XXI, langsung serbu Pizza Hut yang ada disebelah". Kemakan bener benak saya sama iklan kurang ajar ini, ahahaha.

Akhirnya, benar saja. Kelar nonton saya langsung ngajakin temen saya makan di Pizza Hut yang kebetulan ada di depan XXI. Langsung tanpa lihat-lihat buku menu saya langsung pesen Chicken Shell Pasta dan Orange Juice. Nggak seberapa lama, datanglah menu pesanan kami.

Yuhuuuu, ini dia...



Setelah melakukan tradisi orang Indonesia yang suka moto-moto makanan, hehehe, saya langsung makan pasta yang di bioskop tadi sempet bikin saya adem panas ini. Dan ternyata rasanya...

Eeenaaak. Jujur, menurut saya enak, lezat, dan saat ini, saat saya menulis blog ini saya masih pengen makan lagi *ngiler* *lagi*



Saya suka pastanya yang berbentuk kerang ini, lucu tampilannya. Isinya potongan ayam dan bayam. Disiram saus dengan taburan keju dan paprika hijau dan merah yang dipotong dadu. Tampilan dan rasanya benar-benar menggairahkan. Aaah, ternyata iklan yang saya lihat di bioskop itu nggak menipu. Setelah saya cari di youtube saya menemukan iklannya, ini...


Saya juga bikin komiknya. Komik sederhana siih, hehe.

Duh, nggak tahan bener ini. Nulis sambil mupeng gini ^,^

0 komentar:

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger