Jumat, 04 Oktober 2013

Curhatan PMS

Hmmm... Sepertinya lamaaaa sekali nggak pernah nulis blog. Kira2 sudah hampir 2 bulan. Apa yah kira2 yang bikin saya nggak pernah nulis blog lagi.... Sibuk? Ga sempet? Malas? Ga ada cerita? Cerita sih banyak, buuanyak banget malah. Mungkin saking banyaknya ini, saya sampai bingung harus nulis yang mana dulu. Ditambah lagi, konsentrasi nulis saya harus terpecah oleh tugas2 kantor yang never ending story ini. Pengennya nulis blog tapi merasa berdosa karena kerjaan belum kelar, akhirnya saya memutuskan nggak nulis blog dulu demi ingin menyelesaikan kerjaan kantor. Tapi eh koq ya kerjaan kantor juga nggak kelar2. Emang nggak ada kelarnya kayaknya yaaaaah. Ya sud lah, malam ini saya coba nulis blog lagi. Karena sebagai pemanasan, tulisan ini bukan tulisan serius. Pengennya curhat2 nggak jelas aja. 

Kali ini pengen curhat apa yaaaah???
Hmmm..... *mikir*
Oke....
Saya mau tanya nih, kalau kalian mau mens alias PMS alias pre menstruasi sindrom, bener nggak sih kalian bakal suka badmood? (Pertanyaan ini sudah jelas yah ditujukan ke pembaca perempuan).
Nah, inilah yang saya alami saat ini. Menjelang mens rasaya males ngapa2in, gampang tersinggung, kalau marah dikit pengen nangis, kalau liat yang agak2 menyentuh juga gampang mengeluarkan air mata. Aneh sih. Tapi apa bener yah itu karena PMS? Jangan2 kita para perempuan cuma cari pembenaran aja supaya kita nggak salah atas situasi seperti ini. Menurut berbagai artikel yang pernah saya baca sih kalau perempuan PMS ya emang begitu, gampang sensi, suka bete, dan sejenisnya lah. Tapi apakah kita nggak bisa menangkal atau mengatur emosi kita saat sedang mens? Hmmm... Siapakah yang bisa menjawab pertanyaan ini?

Kalau dipikir-pikir gapapa juga kali ya ngalami PMS, toh cuma sebulan sekali itupun cuma berlangsung sebentar, paling cuma 2 atau 3 hari. Masih untung (bahasanya orang Indonesia banget, hehe) tanda2 PMS ini nggak kita miliki sebagai karakter kita sehari2. Gawat juga yah kalau setiap hari kita bete terus, bisa2 mati muda, hehehe.

1 komentar:

ikeymacchi mengatakan...

Merkur 10mm Tamiya Heavy Duty Plated Leather Headband
The Merkur 10mm Tamiya Heavy Duty Plated Leather Headband is one of the premium quality earrings available in the titanium plate flat iron Merkur line. The titanium flash mica weight, titanium blue quality infiniti pro rainbow titanium flat iron and comfort babylisspro nano titanium hair dryer

Posting Komentar

 

blush ON blush Copyright © 2015 -- Powered by Blogger